PULSA JAYA BANYUMAS adalah perusahaan Distributor Pulsa Termurah di JAWA TENGAH yang melayani order SKALA NASIONAL. Dengan sistem 1 chip multy all operator yang bisa dilakukan via sms dan yahoo messenger 24jam non stop.

PULSA JAYA BANYUMAS memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra MASTER DEALER, DEALER, AGEN & RETAILER pulsa elektronik dengan harga GROSIR. Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah diseluruh Indonesia.

Wednesday, November 17, 2010

Tutorial Bisnis

Selamat datang kembali para Pembaca dan Pencoba.
Kali ini saya ingin berbagi pengalan berbisnis yang menguntungkan dan di jamin Aman koleman. Bicara soal bisnis ternyata banyak sekali bisnis seperti, bisnis merampok,mencuri,menipu,tapi kalau bisnis menipu,merampok,mencuri mah gak aman. Masalahnya masyarakat umumnya benci dan benci banget.
Nah kalau bisnis yang disukai banyak masyarakat umum ini ya bisnis pulsa,bisnis ikan,bisnis investasi,dll. Dan paling mudah yang apabila dikerjakan tanpa harus pergi kesana kemari pun banyak. Tapi paling enak anak sekolah,anak SD,anak 10 tahun bahkan 5 tahun sekaligus cuma 1. Tau gak pembaca? Apa itu nama bisnisnya?. Nama bisnisnya adalah Bisnis Pulsa Offline. Ini anak 5 tahun aja pinter. Kalau yang Online rata rata 15 tahun bisa bisnis pulsa Online. Dikarenakan sering otak atik situs di warnet.dan sering belajar disekolah maupun di warnet.
Nah kalau bisnis Pulsa offline anak 5 tahun juga bisa ya cuma breng ma server saya Pulsa Banyumas. Karena deposit minimal bisa 10 ribu jadi anak 5 tahun atau Sd pun bisa bisnis. Belajar menabung anak Sd menabung aja di Bisnis Pulsa yang udah jelas bunganya yang produk 5 ribu bisa dijual 6 ribu kan jdinya bunga sekitar 800 atau 930 dikalikan 4 kali jual udah 3600 lebih. Gimana enak gak enak lhah daripada nganggur enak jualan pulsa modal 20 ribu yang bisa berbunga 4 btng rokok Djarum Super. Hahaha enak kan? Enak dunk. saya aja yang offline bisa habisin 30 trx perhari dijual 7 ribu udah dapat makan enak. Maklum Didesa blum ada Pulsa semurah yang saya punya. Dan di Purwokerto dan Banyumas bisa saya bersaing untuk Downline. Yang Downline bisa menikmati harga Master Dealer yang cuma selisih 10 perak. Dah buat pembaca khususnya wilayah jateng. Dah ketik aja DAFTAR#NAMA#KOTA#NOHP
Kirim ke 085726021999 biaya 100% Gratis Yang Tanpa ribet Daftar dan membuat username dan Pin. Yang pakai unekunek nama depan+belakang
Usernama,emaillah,kota,nohp,tlis kodeposlah. Kan ribet. DAN DEPOSITNYA DI ATAS NAMAKAN AGUS SUBANDI tuh disamping ada.
Yang putus asa uang 50 ribu buat ojek sana sini dan gak dapat kerja. Uangnya transfr aja ke Rekening AGUS SUBANDI
Dan untuk yang Pendaftaran Online deposit minimal 50ribu paling rendah.
Masih bingung juga? Kalau kata kunci pencarian di google jualan pulsa tanpa modal dan modal dimodalin gak bakalan ada. Yang ada cuma untuk saudaraku adik atau kakak aja. Kalau yang mau utangan atau dimodalin ada cuma harga gak bisa bersaing alias MAHAL BUANGET produk 5ribu harga 5950 mang mau jual berapa. Sedang rata rata jual 6ribu. Mau anda dapat untung 50 perak? Kalau saya gak mau !.

1 comment:

  1. pengen sech tp ntar ya tunggu anak saya lahir dan modal kumpul

    ReplyDelete