PULSA JAYA BANYUMAS adalah perusahaan Distributor Pulsa Termurah di JAWA TENGAH yang melayani order SKALA NASIONAL. Dengan sistem 1 chip multy all operator yang bisa dilakukan via sms dan yahoo messenger 24jam non stop.

PULSA JAYA BANYUMAS memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra MASTER DEALER, DEALER, AGEN & RETAILER pulsa elektronik dengan harga GROSIR. Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah diseluruh Indonesia.

Friday, November 5, 2010

Distributor Pulsa Banyumas

Distributor Pulsa Banyumas 1 chip all operator. Pulsa Banyumas adalah Perusahan Pulsa Paling Murah Di Kota Banyumas,Purwokerto,Cilacap,Purbalingga,Banjarnegara,wonosobo,Kebumen,Sumpiuh,Sampang,Cilacap. Pulsa Banyumas dengan nomor Center yang banyak dan fasilitas pelayanan komplain yang handal siap melayani anda. Rugi kalau anda gak bergabung dngan Kami. Karena Pulsa Banyumas adalah Perusahaan Pulsa Paling Murah Di kota Anda. Apa lagi kini telah hadir transaksi tanpa kode yang mudah digunakan oleh semua pemula yang bergabung untuk menjadi mitra usah diperusahaan Kami Pulsa Banyumas. Dengan harga yang sangat bersaing Mitra bisa ikut bersaing dikota Anda. Dan para mitra bisa mengambil keuntungan yang relavan agar dapat memancing para pembeli menjadi mitra kita di Pulsa Banyumas. Atau bahkan kalau anda menjadi mitra kami ingin menjadi jutawan atas penjualan pulsa tanpa downline itu pun sangat cocok karena kami siap melayani. Pulsa Banyumas juga menyediakan fasilitas Master Dealer,Agen,Reseler.

Pulsa Banyumas memberi banyak kelebihan level yang banyak sehingga memudahkan anda untuk mencari Downline yang sangat banyak. Buktikan karena bonus Markup per transaksi anda dapat menyetingnya dan kalau anda set markup Rp200/agen dan setiap agen menjual 20 transaksi maka hasilnya Rp4000 dan kita dah punya 50 downline maka penghasilan kita sehari 20.000 lhah kalu 1 bulan berarti 600.000. Belum yang kita jual sendiri kalau ingin kita meraup rupiah maka kita bisa jual yang 5 menjadi 6 ribu tu untung rata rata dah kurang Lebih 950 rupiah. Dan kita mampu menjual 50 produk sehari maka hasilnya 47500. Dikalikan 30 hari maka hasilnya 1.425.000 + bonus 600.000 jadi 2.025.000 wah mantap. Apa masih kurang Pendapatan segitu? Itu pendapatan dalam level pertama. Makannya dah buruan deh jadi Mitra di Pulsa Banyumas. Daftar Gratis, cuma punya modal 50.000 !? Dah cukup tuh buat modal utama. Pulsa Banyumas Mantap dan Pulsa Banyumas siap tuh jadi mitra buat para penganggur yang modal cuma 50ribu . Transfernya mudah via Bank Dijamin AMAN

No comments:

Post a Comment