PULSA JAYA BANYUMAS adalah perusahaan Distributor Pulsa Termurah di JAWA TENGAH yang melayani order SKALA NASIONAL. Dengan sistem 1 chip multy all operator yang bisa dilakukan via sms dan yahoo messenger 24jam non stop.

PULSA JAYA BANYUMAS memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra MASTER DEALER, DEALER, AGEN & RETAILER pulsa elektronik dengan harga GROSIR. Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah diseluruh Indonesia.

Tuesday, November 9, 2010

Toko Offline


Pekerjaan,pertanian,perdagangan,pengusaha. Pada akhir akhir ini setelah ada suat peristiwa meledaknya gunung dan air bah di Mentawai bnyak sekali sembakau naik harga seperti mie,beras,minyak,tepung kanji dll.
Khususnya dikampungku kampung yang sehari harinya usaha gula kelapa,tempe,tahu,dan berkebun. Disaat menjual murah tapi beli mahal. Ya kalau untungnya diinfakan ke fakir miskin atau orang yang terkena musibah ya gak apa apa. Gunung meledak harga juga meledak tinggi. Hasil panen kebun berkurang yah apes dah. Gak imbang tuh apa yang dibeli. Apalagi musim paceklik gini cuman pas buat gali lobang tutup lobang. Hmm gara gara manusia susah di atur ma Tuhan akhir cerita dihajar tuh manusia ma Tuhan habis. Mbok ya pada ingetlah apa yang kalian pakai didunia tuh smua milik Tuhan. Angin,air,tanah,semua milik Tuhan Yaitu Alloh yang maha Perkasa Lg Maha Kaya bersambung...

No comments:

Post a Comment