PULSA JAYA BANYUMAS adalah perusahaan Distributor Pulsa Termurah di JAWA TENGAH yang melayani order SKALA NASIONAL. Dengan sistem 1 chip multy all operator yang bisa dilakukan via sms dan yahoo messenger 24jam non stop.

PULSA JAYA BANYUMAS memberikan kesempatan kepada anda untuk menjadi mitra MASTER DEALER, DEALER, AGEN & RETAILER pulsa elektronik dengan harga GROSIR. Anda bisa melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun tanpa ada batas wilayah diseluruh Indonesia.

Sunday, November 28, 2010

INDOSAT MAKIN UNGGUL


Ternyata eh Indosat paling unggul yah-walau agak tetap harga lalu lintas untuk GPRS tapi sangat mendukung sekali dipegunungan. Gak kaya Telkomsel Penawaran fitur mantap tp sinyal GPRS nya memprihatinkan untuk akses ke operamini aja 100 persen super lemot. Apa lg buat chat di mig33 ato Nimbuzz wah bisa bisa diputusin tuh ma cowok ato cewek . Telkomsel bnyak promo tapi gak berlaku di pegunungan, yang bnyak berlaku mah INDOSAT SUPER HEMAT,SUPER CEPAT,SUPER KILAT, SUPER NIKMAT YANG LAIN QIAMAT. Ya walau 3G,HSDPA NYA GAK BERLAKU UNTUK MENTARI DAN IM3 tp GPRS nya akses jadi nikmat dan bikin hati jadi sehat pacar semakin melekat ketika bercanda vi chat

No comments:

Post a Comment